Jumat, 18 Maret 2011

JANGAN BERSEDIH HATI, ALLAH SELALU BERSAMA KITA

Orang- orang yang besar rela di korbankan di jalan ALLAH Yang Maha Besar, sungguh mereka adalah makhluk yang di rindukan surga karena ketulusannya Mencintai ALLAH SEMATA.dan sesungguhnya CINTA nya tidak pernah di nodai dengan CINTA-CINTA yang lain dan semu. ALLAH telah berfirman dalam beberapa ayat-NYA.

 Di sana ada suatu pintu ALLAH yang selalu terbuka bagi orang-orang yang ingin mendekat kepada-NYA dari kalangan orang-orang yang menyerunya.

Disana ada tali ALLAH yang terjulur panjang bagi kekasi-kekasih-NYA untuk orang-orang yang di kasihi-NYA.

Nabi berbisik kepada Ash sidiq yang ada bersamanya;

"JANGANLAH BERSEDIH HATI KARENA ALLAH BERSAMA KITA."(HR. BUKHARI, MUSLIM, DAN AHMAD)

ALLAH ada bersama kita, melihat kita, dan memelihara kita. DIA bersama kita, meliputi, dan melindungi kita. DIA  beserta kita membela dan menerima amal kita.DIA bersama kita melalui pemeliharaan dan perhatian -NYA.Maka kita tidak akan takut dan tidak akan terkalahkan. DIA bersama kita sekalipun dunia bersama mereka.Kita punya ALLAH, Kita punya Kasih sayang-NYA, kita punya NIKMAT-NYA.
Engkau adalah orang yang kuat, karena sesungguhnya mengemban akidah
sedang selain engkau yang mereka pikul adalah dosa-dosa, mereka berbangga-bangga dengan dosa-dosa, sedang engkau diciptakan untuk memberi dan mengeluarkan, mereka menjual agama mereka karena cinta kepada dunia.
alangkah hinanya yang di beli dan alangkah buruknya yang membeli

Maha suci ALLAH telah melindungi Rasul-NYA dari ulah para pedengki, para pesaing, dan para penjhat.

Itu adalah beberapa ulasan yang mana bisa memberi kita sedikit motivasi agar tidak ada lagi rasa kesepian dan kesendirian di rundung sedih. Karena sesunggunya ALLAH selalu bersama hamba-NYA yang senantiasa mendekati-NYA, mencintai-NYA, mentaati-NYA, dan segala aktivitasnya hanya Untuk ALLAH semata.

Tidak ada komentar: