Rabu, 01 Desember 2010

INILAH AKU APA ADANYA

SATU DERITA CINTA,PEMBAWA BERJUTA BAHAGIA

Jauh di lubuk hatiQ, Q ingin selalu dekat denganmu, Q ingin selalu bersamamu, mEmbagi suka dan duka yang ku rasakan denganmu, meluapkan rasa dalam hati yang membuncah ini denganmu. hingga sekian lama ku menunggu semua itu, walau terkadang hatiku mersa tak berdaya oleh semua itu...???
Tapi ku takkan terpedaya, ku akan selalu, dan selalu menunggu hingga semua itu menghampiriku

Tapi apalah arti semua itu,,???

Q hanya bisa mengadu rasaku Pada Sang Pencipta hidupku.Karena hanya itu yang bisa kulakukan , dan hanya itulah seharusnya yang kulakukan.

Hatiku Menjerit dalam kEsunyian, Aku seperti tak kuasa menahan persaan ini,,,???menggebu serasa memecah dinding qolbu.

tangisku membahana dalam raga, air mata yang kian lama ku tampung ini tak bisa kubendung lagi, semua tumpah, mengucur, memecah, mengaliri rongga-rongga jiwaku yang kering, menyusup hingga kedalam serat-serat jantungku, hingga mengisak" paru-paruku yang dalam sekian detik seperti tak berfungsi,,, 

{ INIKAH rasa itu>>>>????
ArGH...!!!
Aku makin tak mengerti??? }
PeraSaan iNgin berbagi dengan sang kekasih yang telah sekian lama ku tunggu untuk menjemput sUnyinya hatiku...
Aku ingin menumpahkan aiR mata ini, aku ingin menumpahkan rasa gelisah yang selalu menerpaku, Dengan seseorang yang kelak menjadi IMAMKU.ENTAH SIAPA DIA AKU JUGA TAKKAN PERNAH TAHU,Karena JODOHKU SUDAH TERTULIS DALAM LAUH MAHFUZ,,,,,

tApi aku sADAR INI bELUMLAH Saatnya untuk semua itu. 

YA ALLAH. berilah KeiSTIQOMAHAN dalam menhadapi Hidupq yang penuh dengan derU cIntA semu Yg kian menggebu ini, Ku tak ingin Jatuh dalam LiNGkar yang tak KAU RIDHOI, ku hanya ingin MENCINTAI-MU Dengan SEGENAP jiwa dan ragaku, dengan sepenuh hatiku, takkan ku relakan kesucian cinta-MU Hanya karena seCUil ciNTa semu itu...
Aku ingin mencintai orang-orang yang Mencintai-MU seMATA, dengan SEGENAP JIWAnya Takkkan ku gadaikan cintaku PADA-MU dengan nafsu dan kebahagiaan dunia yang semu.

 Berilah hmbamu yang lemah ini kekuatan agar bisa menantang godaan duniawi, berilah aku kesempatan untuk bisa selalu Mengabdi Pada-MU ,RABB..???
Y ALLAH... berikanlah hambamu ini jodoh yamg baik, sholeh, beriman, dan bertakwa Pada-MU, agar senantiasa membawaku dan anak- anakku kelak ke SURGA-MU yang ABADI.
AMIN.

Tidak ada komentar: